Selasa, 15 Januari 2013

23:23 04:04:11

Sampai kapan kenangan ini mau disimpan? Membukanya berkali-kali pun sepertinya sudah bosan, mengukit setiap harinya juga sudah jemu. Tapi tidak berlaku untuk aku dan kamu. Membuka dan mengungkitnya bersama kamu nggak akan pernah lelah dan bosan. Mungkin cuma kamu yang bisa ngerti kenapa kenangan ini selalu dibuka dan ditutup setiap ada kata "kita" yang memulai.

Well, hanya sama kamu aku nggak pernah takut untuk memulai sesuatu yang baru,
sesuatu untuk diriku sendiri,
sesuatu yang menjadikanku bebas,
sesuatu tentang mimpi yang semakin dekat,
sesuatu yang kamu percaya dan aku yakini kebenarannya,
sesuatu yang aku punya dan kamu bisa ngerti.

Karena cuma sama kamu aku nggak pernah takut nunjukin siapa diriku sebenarnya,
karena cuma sama kamu aku nggak pernah kenal kata nyerah dan berhenti untuk mencoba,
karena cuma sama kamu aku ngerti apa artinya saling melengkapi kekurangan dan menonjolkan kelebihan,
karena cuma sama kamu aku bisa berucap bahwa dunia itu ciptaan-Nya yang paling sempurna,
karena cuma sama kamu aku nggak pernah takut nunjukin mimpi konyolku,
karena cuma sama kamu aku bisa mencintai dengan sederhana dan apa adanya diriku,
karena cuma sama kamu aku tau indahnya dunia yang nggak akan pernah aku rasain kalau aku tanpa kamu.

Remember that words "I'm glad to love you :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar