Jumat, 22 Oktober 2010

Ember untuk cetak foto itu kini hijau














Masih ingat printer foto portabel besutan Canon yang berbentuk ember dengan warna kuning sepenuhnya? Kini warnanya lebih segar, yakni hijau muda.
Namun, bentuknya tetap serupa ember lengkap dengan pegangan. Bagian bawah merupakan wadah yang bisa diisi dengan kertas foto yang menyatu, baik dengan tinta printer maupun baterai printer. Sementara itu, bagian atas ember adalah printer foto portabel Canon Selphy CP790.
Fitur baru di “ember” pencetak foto ini adalah Creative Print. “Inilah satu-satunya yang dilengkapi dengan pilihan gambar beragam bingkai, photo diary, multiple layout, sampai pemilihan warna latar belakang dan gambar yang menarik,” kata Angel selaku Marketing Executive PT Datascrip dalam acara peluncuran tiga printer foto portabel Canon di Jakarta.
Tambahan fitur lain pada printer dengan LCD 3 inci ini adalah adanya easy-scroll wheel untuk mempermudah pemilihan foto dan menu. “Ini juga yang pertama hadir seri CP,” ungkap Angel. Fitur easy-scroll wheel ini juga diusung oleh Selphy ES40 —printer foto dengan fisik mirip radio jinjing—yang diperkenalkan pada acara yang sama.
Fitur lain pada Canon Selphy CP790 adalah image optimizer untuk mengoreksi backlighting secara otomatis,noise reduction untuk memaksimalkan kualitas foto, dan red eye correction untuk meniadakan efek mata merah akibat pemakaian flash, dan My Colours untuk mencetak dalam pilihan warna lain.
Dalam acara yang didukung oleh Becky Tumewu sebagai brand ambassador Canon Selphy dan Canon Legria ini,  ada peragaan ketika seseorang yang membawa ember foto ini bebas mencetak hasil bidikan, baik kamera digital maupun camcorder di mana saja, termasuk di taman. Cukup dorong masuk kartu memori kamera ke slot printer,lihat foto-foto yang akan dicetak melalui LCD, tambahi bingkai jika mau, lalu cetak. Cetak nirkabel berbasis inframerah atau Bluetooth pun bisa dilakukan dengan bantuan adapter opsional. Namun, ini semua ada syaratnya, yakni pengguna menggunakan baterai Li-Ion printer yang tersedia secara terpisah.
Nah, jika ingin memiliki kebebasan mencetak seperti ini, mari siapkan dana Rp 1,675 juta untuk Canon Selphy CP790, atau Rp 2,15 juta untuk Canon Selphy ES40. 

source:http://tentangdigital.wordpress.com/2009/11/19/ember-untuk-cetak-foto-itu-kini-hijau/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar