Sabtu, 22 Desember 2012

dear you

Lo pernah nggak ngerasain yang kaya gini ? sakit atau sayang ? gw ga bisa bedain. Disatu sisi ini menyenangkan, bisa dibilang sih kaya kena setruman listrik gitu bedanya bisa bikin bergetar di ati. Sisi lainnya rasanya sakit banget, di iris - iris kaya luka ditaburin garem sekilo (lo kira sandwich ?!). Emang sih kaya gitu datengnya satu paket senang - sedih, sehat - sakit, susah - gampang, tua - muda, kakek - nenek, aku - kamu (eak langsung #cetargalau sob!). Bedanya, lebih tinggi kadar yang mana ? yang sakit apa yang sayang. Bener juga, Tuhan menciptakan "sesuatu yang sepasang" itu untuk saling melengkapi satu sama lain, ini yang masih gw pelajarin sampe sekarang, satu kata yang perlu perjuangan buat mengapresiasikan, Pengertian. Kebanyakan orang sih gampang nuntutnya dari pada bersyukurnya. Manusiawi lah. Kalo pemikiran egois gw sih ngomong "Karena lo nggak ngalamin apa yang gw alamin dan apa yang gw rasain saat itu juga." kalo pikiran cuek gw nih ya "Tuhan itu adil sob, buktinya gw pengen seseorang seperti apa yang gw pengen tapi ga pernah ada, mungkin maksud Tuhan supaya gw belajar dari itu dan bersyukur apa yang dikasih Tuhan buat gw." Jujur aja, positif thinking lebih susah dari pada negatif thinking. Sering ketika sayang itu mengecewakan, jauh dari harapan, dan ga bisa nepati janji bahkan komitmen pun ga pernah lagi dianggap, pikiran pertama adalah negatif thinking dan setelah reda baru muncul positif thinking. Satu pertanyaan yang sering muncul dalam pikiran gw setelah itu, apa ini bakal keulang terus? gw pengen lo tau kalo lo jadi kaya gw, ngerasain kalo lo diposisi gw, dan ngerasain apa yang gw rasa, nggak cuma apa yang lo liat. Apa lo bakalan mikir sama kaya gw? Lo pernah nggak tanya ke gw "Lo bahagia nggak sama gw?" Lo pernah ngerasain nggak lo nunggu tapi nggak pernah dianggep? Lo pernah ngerasain nggak lo serasa selalu sendiri kalo ngadepin masalah? Lo pernah mikir nggak kalo gw selalu berjuang sendirian? Atau Lo pernah mikir kalo gw disini butuh lo? Lo dimana? Nggak pernah ada. Andai aja waktu lo dapet gw beli, gw bakalan beli waktu lo. Gw pengen ngomong semuanya ke lo, ga ada yang gw tutupin. Biar semuanya jelas. Biar ini nggak keulang terus. Biar Nggak ada lagi yang ganjel dan nggak ada lagi yang ngerasa capek. Bisa nggak Mr. Sibuk? Gw nggak yakin bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar