Minggu, 03 April 2011

ONLY HOPE

well, ini tentang curhatan gue yahh yang sebelumnya gue belum pernah nyoba sm "curhat di blogger" (ampun deh lan abad ke-21 nih ! )
oke, lets go in ketimbang gue dipermalukan .. hhe :D

yahh ..mungkin sedikit bodoh ngelihat postingan gue saat ini, yeh aku sendiri menilai diriku saat ini bodoh (oh hell !) why ?
gue ngerasa bodoh liat diri gue sendiri di cermin, entah kenapa sejak kejadian semalem gue ngerasa ada yang aneh pada gw. well, singkatnya waktu itu gw pergi ke semarang buat ngikutin suatu lomba (sombong dikit) dan seharusnya gw ikut buat acara sekolah yang hukumnya WAJIB bagi gw, jujur aku kurang berminat karena aku tahu disana ada "someone" yang gw bener-bener ggak pengen dulu ketemu dia, gue cuma pengen ketemu anak-anak doank yang dari awal udh support gw baik scr mental, jasmani, rohani, dan tetekbeneknye. (i always love you Exotique Ethnic :*)

mungkin cuma perasaan gue atau apa, tapi malam itu emang bener-bener aneh, setelah gue pulang dr semarang gue sempetin aja mampir buat ketemu anak-anak, cerita-cerita dari A sampe Z dan tanpa sadar gue belum sms bokap gue buat jemput ! (oh shitt !) ok.. then gw berusaha tenang ..

gw langsung sms bokap gue buat jemput, and you know what happen after that ? my father getting sick illness .. oh kepikiran gue ntar balik sama siapa ?? gimana ?? badan lengket semua gga bawa ganti lg ! (bzzzz)
ok gue tenang, TENANG BANGET ! sampe berkeringat dingin gilaa.......

gue nungguin di depan gerbang lontang-lantung kaya gembel bertahun-tahun belum mandi gga ada duit dan untungnya gue msh punya ide pintar ! gue sms slh 1 temen gue, curhat sih sebenernya trs tau-tau dia nawarin gue balik bareng .. ohh GOD THANKS SO MUCH !!

so gue nunggu deh disitu, sendirian, kesepian, dan bisa dibilang ngeri juga liat sekolah gue versi malem .. hiiiiii....
gga lama setelah gue nunggu di depan gerbang datanglah seekor pangeran (seekor ?) salah lebih tepatnya seseorang yang aku gga pengen ketemu dulu, pasti lo pd mikir "siapa sih ?" dan gue jawab "dia mantan pacar" gue.. bukan kaya anak kecil juga sih setelah jadi mantan gga pengen ketemu atau musuhan.. cuma gue risih kalo ditanyain ttg hidup gue sekarang (common dude, loe pergi sampe hati gue hancur dan susah payah gue bangun sendiri terus seenaknya loe dateng buat nanyain kabar gue ? HOW GREAT YOU ARE !!) 

terus dia nyamperin gue, nanyain hidup gue, nanyain masalah apa yang gue hadapi sekarang dan blablablaa yang gue gga peduli dia mau ngomong apa .. kemana aja loe waktu gue hancur ? dateng kalo butuh terus ngilang gt aja ? SAMPAH !
waktu itu rasanya udah pengen aku diemin aja deh, tanya yang standart kek jgn yang expert getoh males tau gga gue jawabnya. disitu gue ngerasa ada sesuatu yang gga nyaman di hati gue dan tiba-tiba dia nanya ke gue "lo udh ada yang punya ya makanya loe ngerasa risih deket-deket gue ? biasa aja lagi, gue udah biasa aja"
dan loe tau saudara-saudara rasanya kaya apa ? pengen banget gue ngomong sekeras-kerasnya di depan dia "LOE GGA BERHAK NGERTI APAPUN DIHIDUP GUE SEKARANG !" tapi akhirnya gue cuma diemin aja tu anak .. dongkol abizzzz !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar