Jumat, 22 Oktober 2010

canon eos 7d, kamera dslr dengan prosesor dual digic 4

TOKYO – Canon kembali memanjakan pencinta fotografi dengan menghadirkan kamera DSLR Canon EOS 7D. Kehadiran kamera ini dilatarbelakangi kebutuhan para pehobi foto dan profesional untuk kamera berkualitas tinggi.
Kamera Canon EOS 7D dihadirkan dengan sensor CMOSberesolusi 18 Megapixel. Resolusi sebesar itu mampu menghasilkan foto memiliki detil dan ketajaman tinggi. Fitur lainnya yang ditambahkan adalah keleluasaan bagi penggunanya untuk melakukan cropping pada bagian-bagian tertentu dan mencetak dalam ukuran besar.
Tingginya resolusi dengan teknologi konversi analog ke digital sedalam 14 bit tidak membuat kamera ini menjadi lambat. Dengan dipersenjatai Dual DIGIC 4 Processor, kecepatan kamera ini justru akan membuat orang menjadi terkesima. Sistem 19-point AF pada kamera ini menggunakan cross-type AF sensor di semua titik sehingga kecepatan sistem fokusnya menjadi lebih akurat.

Kondisi ruangan dengan pencahayaan rendah juga bukan masalah lagi dengan pengaturan ISO yang bisa dinaikkan hingga 12.800. Hasil jepretan gambar pun dapat dilihat dengan jelas melalui layar LCD jenis Clear View II berukuran 3 inci, bahkan di bawah cahaya terang sekalipun.
Intergrated Speedlite Transmitter (IST) juga telah ditanamkan di kamera ini untuk memberi kebebasan berkreasi dengan lampu flash eksternal bagi penggunanya. Tidak hanya hasil foto berkualitas tinggi, pengguna yang ingin merekam video berkualitas Full HD (1920×1080) juga dapat langsung dilakukan dengan kamera ini.
Keunggulan lain yang juga tidak kalah penting adalah ketahanan shutter kamera hingga 150 ribu kali dan view finder yang memiliki coverage 100 persen. (j-red)
Sumber : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar